Home / Indonesia / Food Junction Grand Pakuwon Surabaya-Menikmati Kuliner dan Hiburan dalam Satu Tempat Yang Praktis Dan Strategis

Food Junction Grand Pakuwon Surabaya-Menikmati Kuliner dan Hiburan dalam Satu Tempat Yang Praktis Dan Strategis

Surabaya, Kota Pahlawan yang kini terkenal mempunyai banyak taman di tengah kota ini terus melakukan perbaikan di sektor pariwisatanya. Wisata alam, wisata bermain, wisata belanja dan wisata kuliner semakin memuncak di Surabaya. Seperti destinasi wisata kuliner yang tengah hangat dibicarakan ini, Food Junction Grand Pakuwon (FJGP). Terdapat ratusan outlet dan food court yang menawarkan menu kaki lima hingga menu bintang lima. Di sini selain bisa menikmati kuliner, kita juga bisa menikmati wahana hiburan yang disediakan dengan tarif yang terjangkau.

FJGP ini tempatnya terbilang nyaman dengan udara yang sejuk di tengah perkotaan. Apa yang membuat tempat tersebut berudara sejuk padahal Surabaya terkenal panasnya. Hal itu karena adanya danau buatan seluas 4000 meter dan juga penataan sirkulasi udaranya yang dibuat sedemikian rupa. FJGP menjadi tempat favorit bagi masyarakat setempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman. Setiap harinya FJGP tidak pernah sepi pengunjung bahkan, pengunjung tidak hanya masyarakat sekitar Surabaya saja namun, masyarakat dari luar Kota Surabaya juga tampaknya tidak mau ketinggalan.

Tempat makan maupun tempat santai didesain dengan arsitektur yang sangat artistik. Meja, kursi, lantai kayu, lampu dan danau buatan mempunyai desain yang unik dan menarik. Selain itu ornamen dan dindingnya juga dibuat tak kalah menarik. Sehingga, kesan epik yang tercipta akan membuat setiap pengunjung akan betah berlama-lama di FJGP.

FJGP ini berdiri di kawasan Perumahan Elite Ciputra dan dibangun pada 23 Januari 2016. Meski pembangunan belum selesai namun, kehadiran FJGP sudah mampu menarik minat pengunjung untuk menghabiskan waktu di FJP. Siapapun pasti juga akan tertarik, wisata yang murah meriah. Tidak dipungut biaya masuk, wahana permainan berkisar antara Rp15.000,- sampai Rp30.000,- dengan wahana seperti bianglala, trampolin, bombom car, kapal, mobil gowes, becak air, kereta mini, vw mini, festival of light dan masih banyak lagi. Harga setiap menu kulinernya pun juga cukup terjangkau mulai dari Rp5.000,- sampai Rp50.000,-. Kita pun bisa memilih berbagai menu kuliner yang ada dari menu makanan ringan, menu lokal Surabaya, menu nusantara hingga menu mancanegara.

Main, makan dan bersantai akan terasa menyenangkan di FJGP, selain memuaskan juga harga yang berlaku sangat ramah di kantong kita. Sehingga, kita tidak perlu takut akan merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati FJGP, tempat santai yang menarik. Banyak tempat yang sangat fotogenik, selain makan dan bermain kita pun juga bisa mengambil foto nyentrik yang akan memperindah koleksi foto kita. Spot foto yang paling diburu, khususnya para kaum remaja adalah Festival Of Light, wahana malam hari yang dipenuhi banyak lampion dengan berbagai ragam.

Memasuki FJGP tidak dipungut biaya, kita hanya akan dimintai biaya parkir. Untuk mobil dikenakan biaya sebesar Rp6.000,- dan untuk motor dikenakan tarif Rp3.000,-. Meski banyak pengunjung kita tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat parkir karena, pihak pengelola FJGP telah menyediakan area parkir yang sangat luas. Bahkan kendaraan-kendaraan besar seperti bus pun juga bisa masuk ke dalam kawasan.

Adapun FJGP ini berada di tengah kota, strategis dan mudah dijangkau dari arah mana saja. Kita bisa menempuhnya dari pusat Kota Surabaya dengan jarak 13 km atau selama 30 menit perjalanan.

 

Fasilitas: area parkir, mushola, foodcourt, wahana bermain, toilet.

 

HTM: gratis

Parkir: motor Rp3.000,- dan mobil Rp6.000,-

Kuliner: Rp5.000,- sampai Rp50.000,-

Wahana Hiburan: Rp15.000,- sampai Rp30.000,-

 

Lokasi: Food Junktion Grand Pakuwon Surabaya

Jl. Grand Banjar Boulevard, Tandes, Banjar Sugihan, Tandes, Kota SBY, Jawa Timur 60184, Indonesia

Jam Buka:

-Minggu-Kamis: 11.00-22.00 WIB

-Jumat-Sabtu: 11.00-23.00 WIB

 

Rute Menuju Food Junktion Grand Pakuwon:

-Dari Surabaya (13 km, 30 menit)>Jl. Kanginan>Jl. Bkr Pelajar>Jl. Kusuma Bangsa>Jl. Stasiun Gubeng>Jl. Pemuda>Jl. Panglima Sudirman (rambu Wonokarang/Juanda)>Patung Karapan Sapi>Jl. Urip Sumoharjo>Jl. Raya Darmo/Jl. Raya Malang – Surabaya>Jl. R.A Kartini>Jl. Raya Diponegoro>Jl. Banyu Urip>Jl. Simo Kalangan>Jl. Simo Pomahan III>Jl. Sukomanunggal>Jalan Gedangasin/Jl. Tanjungsari>Jl. Raya Balongsari>Jl. Raya Bibis>Jl. Raya Manukan Wetan>Jl. Raya Manukan Kulon>Jl. Raya Banjarsugihan>Jl. Margomulyo Indah>Food Junction Grand Pakuwon, Jl. Grand Banjar Boulevard.

 

 

Selamat Berkunjung…

 

 

Supported by Auto Travel Software
Software Accounting yang dirancang khusus untuk perusahaan Tour & Travel dengan kemampuan dan feature yang memudahkan dalam melaporkan perkembangan bisnis Anda. Juga membantu Anda melakukan pencatatan keuangan dengan mudah, otomatis dan akurat