Iklan Gratis
Home / Jawa / DIY Yogyakarta / Mie Ayam Mangkok Pangsit-Mie Ayam Tunggal Rasa Yogyakarta

Mie Ayam Mangkok Pangsit-Mie Ayam Tunggal Rasa Yogyakarta

Mie Ayam Mangkok Pangsit-Mie Ayam Tunggal Rasa Yogyakarta

Siapa sih yang tidak terpukau dengan keindahan Kota Gudeg, Yogyakarta. Kota dengan potensi wisata yang beragam dengan inovasi yang bervariasi. Berwisata ke Yogyakarta belum lengkap rasanya kalau belum mencicipi kuliner lezatnya. Kuliner Yogyakarta mempunyai ciri khas yang mampu menarik perhatian wisatawan. Salah satunya adalah Mie Ayam Tunggal.

Mie Ayam, olahan mie yang kemudian disajikan dengan ayam, sayur, bakso, pangsit hingga tulang ayam. Tak sedikit pula mie ayam yang menggunakan keju sebagai topping untuk menarik perhatian pelanggan. Namun, bukan hanya itu saja di Yogyakarta terdapat mia ayam kekinian yang menggunakan mangkok pangsit. Seperti apa sensasinya, jangan lupa singgah di Kedai Mie Ayam Tunggal saat berada di Yogyakarta.

Meski berwarna hijau, mie ayam ini sangat aman untuk dikonsumsi karena tidak menggunakan bahan pewarna kimia. Warna hijau dari mie dan pangsit berasal dari pewarna alami yaitu kangkung.

Mie Ayam Tunggal adalah kedai makan yang menyajikan mie ayam dengan kreasi yang unik. Mie Ayam berwarna hijau dengan mangkok pangsit yang bisa langsung dimakan. Tekstur mie yang tidak kenyal dipadukan dengan renyahnya pangsit. Mie warna-warni yang mengundang selera makan dan juga topping yang melimpah. Tak lupa juga disertakan pangsit rebus berwarna hijau.

Mie Ayam Tunggal terdiri dari mie dengan varian warna hijau dan putih. Topping ayam blackpepper yang di melimpah di atas mangkuk pangsit. Tersedia ukuran standar dan ukuran jumbo yang sama-sama nikmat untuk dicicipi. Dengan keunikannya berbekal kedai kecil di pinggir jalan Mie Ayam Tunggal mampu bersaing dengan kedai mie ayam yang lainnya.

ceritamakan.com

Belum lengkap rasanya jika ke Jogja belum mampir ke kedai ini, banyak wisatawan berdatangan setiap harinya untuk mencicipi mie unik yang nyentrik tersebut. Harga yang terjangkau juga sangat cocok bagi semua kalangan sehingga mie ayam mangkok pangsit ini makin dapat tempat di hati pelanggan.

 

Lokasi:

Jalan Ungaran, Kotabaru, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224 Indonesia

Harga: mulai 9 ribuan

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*