Home / Indonesia / DKI Jakarta / Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih-Cita Rasa Khas Yang Melegenda

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih-Cita Rasa Khas Yang Melegenda

Siapapun tampaknya sudah tidak asing lagi dengan nasi goreng. Olahan nasi yang digoreng dengan berbagai campuran seperti daging, ayam, telur, sayuran dan bumbu yang khas. Cita rasanya menjadi meningkat dari nasi putih biasa. Terlebih lagi jika ditambahkan dengan daging kambing yang aromanya menyengat seperti pada Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih.

Usaha milik Alm. Haji Nein ini sudah berdiri sejak tahun 1958. Dari dulu hingga sekarang, nasi goreng kambingnya masih menjadi favorit masyarakat. Cita rasa yang khas dari daging kambing berpadu dengan bumbu pilihan dan minyak samin membuat nasi goreng mempunyai ciri khas tersendiri.

Selain nasi goreng kambing juga tersedia berbagai telur dadar, mie goreng kambing, sop kambing, nasi kambing, kambing guling, sate kambing, sate hati kambing dan sate ayam. Meski hanya berupa warung tenda yang tidak begitu luas namun, pengunjung yang datang tidak pernah sepi. Meja dengan bangku panjang sederhana, menyambut setiap pengunjung yang datang. Saat menunggu pesanan di meja, aktifitas pembuatan nasi goreng kambing bisa kita lihat dengan jelas. Betapa lihainya para koki dalam membuat nasi goreng kambing yang menggila ini.

Nasi Goreng Kebon Sirih tepat berada di pinggir jalan seperti warung kaki lima pada umumnya. Namun, cita rasa yang disajikan tidak kalah dengan cita rasa restoran bintang lima. Itulah mengapa banyak pengunjung yang berdatangan setiap harinya. Pelayanannya yang cepat juga menjadi poin tersendiri bagi pengunjung.

Satu porsi nasi goreng kambing dihargai Rp30.000,-. Porsi tersebut sudah termasuk porsi besar. Kita bisa memesan setengah porsi agar tidak kekenyangan. Satu porsi sate kambing dihargai Rp55.000,- per 10 tusuk. Dan untuk minuman kita bisa memesan teh manis, es maupun minuman kemasan dengan harga berkisar antara Rp3.000,- sampai Rp20.000,-.

Harga yang diberikan terbilang mahal namun, cita rasa yang diberikan akan sebanding dengan harganya yang mahal. Selain itu harga daging kambing yang pada dasarnya sudah mahal juga memicu mahalnya harga nasi goreng kambing. Namun, harga tidak pernah menjadi masalah bagi pengunjung karena mereka hanya mencari cita rasa khasnya yang melegenda.

Semakin terkenalnya Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih dan semakin banyaknya permintaan. Maka, diberikanlah pelayanan pesan antar sehingga, kita tidak perlu antri panjang untuk menikmati nasi goreng kambing yang memikat pecinta kuliner ini.

 

 

Lokasi: Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih Menteng

Jalan Kebon Sirih Barat Dalam I, Gambir, RT.3/RW.2, Kb. Sirih, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110, Indonesia

Jam Buka: 10.00-24.00 WIB

 

Lokasi Cabang:

-Nasi Goreng Kebon Sirih Lebak Bulus (11.00- 23.00 WIB)
Jl. Karang Tengah Raya No. 1C, Lebak Bulus, Jakarta
-Nasi Goreng Kebon Sirih PasarRaya Grande (10.00-22.00 WIB)
Lantai Lower Ground, Dapuraya, Jl. Iskandarsyah II, Melawai, Jakarta
-Nasi Goreng Kebon Sirih Bintaro Jaya Xchange Mall CBD (10.00-22.00 WIB)
Lantai 1, Food Exchange, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang
-Nasi Goreng Kebon Sirih Bintaro 9 Walk (17.00 – 23.00 WIB)
Jl. Bintaro Utama, Bintaro Sektor 9, Pondok Aren, Tangerang
-Nasi Goreng Kebon Sirih Pamulang (11.00 – 23.00 WIB)
Jl. Pajajaran No. 45, Pamulang, Tangerang
-Nasi Goreng Kebon Sirih Bogor (Buka 24 Jam)
Jl. Raya Puncak, Bogor
Selamat Mencoba…

Supported by Auto Travel Software
Software Accounting yang dirancang khusus untuk perusahaan Tour & Travel dengan kemampuan dan feature yang memudahkan dalam melaporkan perkembangan bisnis Anda. Juga membantu Anda melakukan pencatatan keuangan dengan mudah, otomatis dan akurat