Home / Hotel / Pantai Ora-Sensasi Maladewa Versi Maluku Tengah

Pantai Ora-Sensasi Maladewa Versi Maluku Tengah

Pantai Ora-Sensasi Maladewa Versi Maluku Tengah

Maluku, provinsi yang berada di bagian Timur Indonesia ini menjadi salah satu provinsi yang kaya akan tempat wisata yang menarik. Seperti PantaiĀ  Ora yang menyita perhatian wisatawan dengan sensasi Maladewa yang dimilikinya. Air pantai yang jernih lengkap dengan resort yang berjajar rapi di pinggir pantai.

Pantai Ora menjadi daya tarik wisatawan yang selalu ramai pengunjung terutama pada saat akhir pekan maupun hari libur. Meski butuh perjuangan yang berat untuk menuju surga Maluku ini namun, panorama dan sensasi yang diberikan tidak akan mengecewakan perjuangan Anda. Anda pun akan betah dengan suasana khas Maladewa yang menggoda.

Tampak disekitar pantai dikelilingi oleh pegunungan hijau yang asri. Selain itu, pemandangan alam di bawah lautnya juga tampak terlihat lebih jelas bak di dalam kaca. Anda bisa naik perahu untuk mengelilingi pantai yang cantik ini untuk menikmati panorama yang berbeda dari berbagai sudut.

Maladewa Ala Indonesia

Di dalam airnya yang jernih Anda bisa melihat ikan yang berenang kesana kemari. Tampak juga terumbu karang menari dengan warna-warna indahnya. Keindahan Pantai Ora tidak bisa dipungkiri lagi. Air laut biru jernih, sensasi Maladewa dan kekayaan biota laut yang benar-benar menyita perhatian. Selain itu, panorama sunset sore hari juga tak kalah menarik dengan rona jingga andalannya.

deadhouse.org

Pantai berpasir putih ini berada di Pulau Seram, Papua. Lautnya kaya akan terumbu karang, ikan dan biota laut lainnya. Anda bisa melakukan snorkeling untuk melihat lebih dekat. Pantai Ora mempunyai daya tarik yang kuat bagi wisatawan, tidak heran jika setiap waktu libur Pantai Ora selalu diserbu wisatawan dari berbagai penjuru kota bahkan negara.

Untuk sampai di Pantai Ora, Anda bisa menempuhnya dari Ambon, Pelabuhan Hulnara menuju Pelabuhan Amahai. Dari Pelabuhan Amahai menuju ke Desa Saleman menggunakan kendaraan trans Seram. Sesampainya di Desa Saleman perjalanan dilanjutkan dengan jalan kaki menyusuri jalan di Teluk Sawai.

Sambil menikmati suasana yang ada, Anda pun juga bisa mencicipi berbagai kuliner seafood dengan beragam olahan. Ikan, kepiting, udang hingga lobster.

netz.id

Untuk bisa menginap di resort yang ada di atas permukaan pantai, Anda akan dikenakan biaya mulai dari 2 jutaan untuk 2-5 hari. Selain tempatnya yang nyentrik, resort tersebut memberikan sensasi menginap di atas pantai dengan udara sejuk yang berasal dari laut dan pemandangan alam yang mempesona mengelilingi resort.

ulinulin.com

Lokasi:

Pulau Seram, Kecamatan Seram Utara, Maluku Tengah, Maluku, Indonesia.

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*