Home / Indonesia / Predator Fun Park Jawa Timur-Menikmati Keseruan Dunia Buaya

Predator Fun Park Jawa Timur-Menikmati Keseruan Dunia Buaya

Jawa Timur khususnya Malang selalu mempunyai objek wisata baru yang mampu memikat setiap wisatawan. Keunikan dan kehebatannya dalam mendesain objek wisata selalu menjadi magnet yang sangat kuat. Berbagai objek wisata yang mengadopsi berbagai konsep alam, outdoor dan indoor disajikan dengan berbagai sentuhan untuk dipersembahkan kepada wisatawan. Objek wisata yang menjadi ajang berwisata sekaligus belajar juga bermain salah satunya Jatim Park.

Di dalam Jatim Park terdapat berbagai wahana bermain hingga wahana edukasi yang memberi keseruan kepada keluarga. Selain bisa bermain sepuasnya kita juga bisa mendapat banyak wawasan baru dari berbagai wahana edukasi yang ada. Jatim Park sendiri terbagi menjadi beberapa objek wisata yang lebih spesifik. Seperti Predator Fun Park yang kini tengah mengguncang perwisataan di Malang.

Predator Fun Park merupakan tempat penangkaran buaya yang berkonsep museum dan taman bermain. Di Predator Fun Park ini kita bisa melihat berbagai jenis buaya, bahkan berbagai wahana yang ada pun juga dominan dengan bentuk buaya. Predator Fun Park masih bagian dari Jatim Park Group, berdiri di atas tanah seluas 3 hektar mampu menampung berbagai wahana yang seru dan banyak manfaat.

Begitu memasuki kawasan Predator Fun Park kita akan disambut oleh gerbang yang dominan dengan ikon buaya. Kemudian kita akan dimanjakan dengan berbagai wahana yang serupa. Galeri Buaya merupakan museum bertema kan buaya, berbagai fosil buaya, koleksi patung buaya, proses penetasan telur buaya dan berbagai informasi mengenai buaya akan kita temukan di sini. Desain ruangnya sangat unik dan menarik, sehingga setiap wisatawan terutama anak-anak akan mudah menangkap berbagai wawasan.

Kemudian kita beralih ke Aneka Buaya, di sini kita bisa melihat kolam penangkaran buaya. Terdapat berbagai jenis buaya, rata-rata buaya akan sembunyi di dalam air dan akan keluar jika ada pengunjung yang memberinya makan berupa ayam segar. Hal itu biasa dilakukan untuk memancing buaya agar keluar dari air. Di kawasan ini juga terdapat Aquarium Buaya, kita bisa berfoto dengan buaya sebebasnya.

Selain Aneka Buaya di Predator Fun Park juga terdapat Aneka Ikan Buas (Predator Fish), di sini kita bisa melihat berbagai macam ikan buas seperti ikan piranha, ikan alligator, ikan predator alapaima, ikan pari, ikan nile perch dan giant mekong.  Untuk melihat ikan buas lebih jelas, kita harus memberinya makan terlebih dahulu sebagai umpan agar muncul ke permukaan.

 

Kemudian kita beranjak ke Saung Angklung, di sini kita bisa belajar dan bermain angklung sesuka hati bahkan kita juga akan dibimbing oleh pelatih yang profesional. Sehingga, dalam sekejap kita bisa mencobannya dan menampilkannya di panggung kecil yang memang didesain untuk pertunjukan.

 

Setelah puas menambah berbagai wawasan, kini saatnya kita bermain dengan wahana yang ada seperti Play Ground, Extreme Trampoline, Labyrinth Maze, Family Fun House (wahana robotik), Outbond, Waterpark (wahana air dan berenang), Pancing Selfie ( memancing ikan, berfoto kemudian dilepaskan), Predator Garden (taman bunga yang berisi dengan berbagai permainan), Silent Disco, Berburu Salamander dan menguji adrenalin di Rumah Hantu Siluman Buaya Putih. Kita juga bisa mengelilingi area Predator Fun Park dengan naik Croco Train (Kereta Buaya) atau E-bike.

 

 

HTM pada 1 Mei 2017:

Weekday: Rp35.000,-

Weekend: Rp50.000,-

Masing-masing tersedia tiket reguler dan tiket terusan. Tiket reguler, jika ingin mencoba wahana harus membayar lagi sesuai tarif yang berlaku. Dan Tiket terusan, bisa digunakan untuk menikmati berbagai wahana berbayar tanpa perlu membayar lagi.

 

Fasilitas: pusat informasi, toilet, ruang ibu dan bayi, klinik, ruang ganti dan bilas, foodcourt, penginapan dan musholla.

 

Lokasi: Predator Fun Park (Telp. 0341 531999)

Jl. Raya Tlekung No. 315, Dusun Gangsiran, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu Malang, Jawa Timur 65327, Indonesia

Rute:

-Dari Malang (45 menit)>Jl. Mayor Jenderal MT Haryono>Jl. Tlogomas>Jl. Mulyo Agung>Jl. Sengkaling>Jl. Dadap Rejo>Jl. Mojorejo>Jl. Diponegoro>Jl. Hasanudin>Jl. Raya Oro-oro Ombo>Jl. Raya Tlekung>Predator Fun Park.

Selamat Berwisata…

 

 

Supported by Auto Travel Software
Software Accounting yang dirancang khusus untuk perusahaan Tour & Travel dengan kemampuan dan feature yang memudahkan dalam melaporkan perkembangan bisnis Anda. Juga membantu Anda melakukan pencatatan keuangan dengan mudah, otomatis dan akurat