Home / Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Restoran Kampung Daun Bandung-Sensasi Menikmati Kuliner Dengan Suasana Pedesaan Yang Nyaman

Restoran Kampung Daun Bandung-Sensasi Menikmati Kuliner Dengan Suasana Pedesaan Yang Nyaman

Kampung Daun merupakan tempat wisata kuliner yang tidak hanya menyajikan makanan namun juga, memberikan panorama alam yang indah. Kampung daun berada di kawasan Lembang tepatnya di Villa Triniti. Konsep dari restoran ini dibuat senatural mungkin sehingga, setiap pengunjung akan merasakan seolah-olah sedang menikmati kuliner di tempat terbuka. Suasannya hening, udaranya dingin, penuh dengan tumbuhan hijau yang semakin menambah kesejukan. Sehingga, siapapun saja akan betah berlama-lama di restoran unik ini.

Foto: klikhotel.com

Foto: klikhotel.com

Restoran Kampung Daun lebih dominan menyajikan makanan khas nusantara, Namun, makanan lain seperti makanan khas Sunda, makanan khas Bandung dan berbagai macam makanan khas negara asing. Tak ketinggalan juga berbagai cemilan dan minuman yang menyegarkan menjadi pelengkap santap para pengunjung. Restoran Kampung Daun juga selalu berinovasi secara berkala pada kulinernya sehingga, pengunjung akan merasakan kenikmatan yang berbeda pada setiap kunjungannya. Dibuat dengan resep tradisional yang masih menggunakan rempah-rempah khas nusantara yang semakin membuat cita rasa dari setiap menu yang disajikan menjadi lezat dengan ciri khasnya.

Foto: delishtravel.wordpress.com

Foto: delishtravel.wordpress.com

Penyajiannya juga sangat natural, beberapa kuliner disajikan dengan daun pisang, batok kelapa dan bambu. Sedangkan minumannya disajikan dengan gerabah. Menikmati kuliner ala pedesaan sambil menghirup udara yang segar menjadi kesan unik yang diminati banyak pengunjung. Tak heran jika setiap harinya restoran ini tak pernah sepi pengunjung. Harga yang dipatok juga sangat terjangkau mengingat tempat danĀ  pelayanannya yang sangat nyaman. Kita bisa menikmati kuliner dengan lesehan namun, tetap dengan suasana alam yang sama.

Foto: katalokal.com

Foto: katalokal.com

Ada Nasi Liwet Parahyangan, Gurame Goreng Sambal Terasi/Cobek, Gurame Bakar Sambal Kecap, Nasi Tutug Oncom, Nasi Pepes Daun Kemanggi, Sop Gurame, Nasi Timbel Komplit, Nasi Kukus Kampung Daun, Bebek Bakar Bumbu Bali, Nasi Goreng Kampung Daun, Nasi Goreng Seafood, Nasi Bakar Belut, Sop Iga Sapi , Sop Buntut Bakar, Chicken Steaks, Blackpepper Beef, Beef Ribs, Tenderloin Steak, Batagor, Surabi Kinca, Tahu Goreng, Pisang Goreng, Colenak , Poffertjes , Surabi Oncom, Coffee , Bajigur , Juice , Bandrek , Es Goyobod , Es Selasih , Caramel Coffe Late , Cold Beverages , Pink Guava , Dwi Warna Juice, dan masih banyak lagi.

Selain kuliner, disini kita juga bisa menikmati pertunjukan budaya masyarakat setempat, berjalan-jalan menikmati suasana desa maupun berbelanja oleh-oleh dan souvenir.

 

Fasilitas: lesehan, pertunjunkan, mushola, area parkir, toilet

Lokasi:

Villa Triniti, Jalan Sersan Bajuri Kg M. 4,7, Cihideung, Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40154, Indonesia

Harga: Rp8.000,- sampai Rp100.000,-

Jam Buka: 11.00-23.00 WIB