Home / Indonesia / RITA PARK TEGAL-DUFAN MINI ALA JAWA TENGAH

RITA PARK TEGAL-DUFAN MINI ALA JAWA TENGAH

Kalau Jakarta punya Dufan sebagai salah satu tempat bermain bagi keluarga maka, Tegal juga tak mau kalah. Tegal kini mempunyai Rita Park, wahana bermain untuk keluarga namun belum sebesar dan selengkap Dufan. Tak heran jika Rita Park mendapat julukan Dufan Mini.

a-rita-p

Untuk biaya masuk rita Park Anda perlu membayar tiket sebesar Rp60.000,- pada hari Senin sampai Kamis. Dan untuk akhir pekan Rp75.000,-.

Apabila tidak ingin mencoba semua wahana maka, Anda hanya perlu membayar Rp25.000,- yaitu Rp15.000,- untuk HTM dan Rp10.000,- untuk deposit. Setelah melakukan pembayaran Anda akan mendapatkan kartu elektronik yang dapat Anda gunakan untuk menikmati wahana yang ada.

Wahana yang ditawarkan ada banyak sekali, mulai dari yang biasa hingga yang menguji adrenalin. Wahan tersebut antara lain adalah rodeo, rumah hantu, circle 360, kincir-kincir, sky drop, mini coaster, super swing, kereta sirkus, pulau hiu, kuda putar, macan terbang, roda-roda, undur-undur, sepeda terbang, bajak laut, ulang alik, frog jump, bom bom car, kiddie ride, area ketangkasan  dan cinema 5D.

arita

a-rita_park_tegal_rategaaarita-rharittt

 

Nah, sangat cocok kan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Bukan hanya wahana anak-anak saja yang tersedia namun, wahana untuk dewasa juga tak kalah seru. Dan pesona indahnya Rita Park akan semakin terpancar pada malam hari karena adanya lampu yang dikreasikan sedemikian mungkin sebagai penerangan.

arita-malam

 

Lokasi Rita Park:

Jl. Kolonel Soegiono No.155, Pesurungan Kidul, Tegal Barat, Pesurungan Kidul, Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52117, Indonesia

Jam Buka: 09.30-21.30 WIB

a-rita-park