Home / Indonesia / Rumah Kelinci Rabbit Field Malang-Serunya Bermain Bersama Kelinci Di Negeri Kurcaci

Rumah Kelinci Rabbit Field Malang-Serunya Bermain Bersama Kelinci Di Negeri Kurcaci

Malang merupakan tempat yang paling sejuk dengan panorama alam yang indah di Provinsi Jawa Timur. Padatnya aktifitas kota yang berada di luar Kota Malang menjadikan Kota Malang menjadi destinasi wisata yang dipilih untuk menyegarkan jiwa dan fikiran. Udara dingin yang menyejukkan khas pegunungan akan memanjakan wisatawan dan seolah akan menghilangkan lelah yang terasa. Itulah mengapa, Kota Malang selalu mempunyai destinasi wisata yang terbaru setiap waktu. Seperti objek wisata Taman Kelinci yang akhir-akhir ini sedang viral di media sosial dengan background foto rumah hobbit ala negeri dongeng.

Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field atau yang lebih dikenal dengan Rumah Kelinci merupakan salah satu destinasi wisata di Kota Malang berupa wisata rumah hobbit ala negeri dongeng. Di kawasan wisata ini kita akan menemukan hamparan rumput hijau, berbagai macam bunga warna-warni, rumah kurcaci dan juga kelinci yang bisa kita ajak bermain-main. Memasuki Taman Kelinci kita akan merasakan hawa sejuk yang akan menyambut kita. Panorama alam yang ada juga semakin menambah keindahan Taman Kelinci. Terlihat beberapa miniatur bangunan dunia dan rumah kecil yang ditempati oleh kelinci yang lucu.

 

Taman-Kelinci

Terlebih lagi di dataran tinggi Malang ini kita juga bisa melihat panorama sunrise dan sunset. Rona kuning kemerahan diantara rumah kelinci yang mungil dan panorama alam yang asri akan semakin menambah sensasi yang mengagumkan. Kita pun juga bisa mengambil foto dari moment indah tersebut dengan hasil yang bagus. Tampak di kejauhan terlihat gunung, hutan asri dan juga ladang persawahan yang hijau. Panorama alam yang akan semakin memperindah background foto kita.

Sunset-Keren-di-Taman-Kelinci-ilovemalang

Di kawasan Taman Kelinci kita bisa melihat Gunung Arjuno dan Gunung Kawi yang terlihat sangat kokoh. Kita bisa bermain dengan kelinci dan bersantai menikmati suasana negeri dongeng. Di sini juga terdapat Pondok Susu Olahan, Kampung Cafe,Wisata Petik Strawberry dan Outbond. Selain itu fasilitasnya pun juga  sudah memadai, ada toilet, mushola dan area parkir yang luas. Dan bagi yang ingin menginap juga sudah tersedia homestay dan penginapan dengan harga yang terjangkau. Dan rencananya di Taman Kelinci ini juga akan dibangun berbagai wahana dan fasilitas yang akan semakin memanjakan pengunjung.

Disela dinginnya udara Kota Malang yang sejuk, tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga. Meski masih dalam tahap pembangunan namun, Taman Kelinci sudah mampu menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke wisata yang berjarak 24 km atau sekitar 1 jam perjalanan dari pusat Kota Malang ini. Taman Kelinci berada pada tempat yang strategis sehingga, mudah dijangkau dari berbagai arah. Setiap harinya Taman Kelinci selalu dikunjungi oleh pengunjung, baik dari masyarakat sekitar maupun dari luar kota.

DSC_0170

Sebagai tempat wisata yang kekinian, Taman Kelinci masih mematok harga yang murah meriah. Dengan harga tiket sebesar Rp5.000,- per orang. Kita sudah bisa menikmati berbagai pesona dan panorama yang akan memanjakan kita. Setelah puas menikmati berbagai pesona dan panorama yang ada di Taman Kelinci, kita juga bisa singgah ke tempat wisata yang berada di dekatnya  seperti Goa Pinus, Wisata Paralayang dan Cafe Sawah. Semua akan saling memanjakan pengunjung dengan berbagai keunikan dan pelayanan yang menarik.

 

Fasilitas: toilet, mushola, area parkir, home stay, penginapan, cafe, wahana bermain, spot foto.

HTM:

-Rp5.000,- per orang

-Rp2.000,- per motor

-Rp5.000,- per mobil

-Rp10.000,- per bus

 

Lokasi:

Jl. Paralayang,  Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Jam Buka: 08.00-17.00 WIB

Rute:

-Dari Malang>Jl. Jaksa Agung Suprapto Gg. I>Jl. Kaliurang>Jl. Sendang Biru>Jl. Gilimanuk>Jl. Anggrek Vanda>Jl. B. Srigading>Jl. Bunga Kumis Kucing>Jl. Bunga Andong>Jl. M.T. Haryono>Jl. Raya Tlogomas>Jl. Raya Jetis/Jl. Raya Mulyo Agung/Jl. Raya Sengkaling>Jl. Raya Dadaprejo/Jl. Raya Ir. Soekarno>Jl. Patimura>Jl. Diponegoro>Jl. Agus Salim>Jl. Gajah Mada>Jl. Panglima Sudirman>Jl. Trunojoyo>Jl. Arum Dalu>Jl. Rajekwesi>Desa Pandesari>Taman Kelinci, Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur.

 

 

Selamat Berwisata…

 

 

 

Supported by Auto Travel Software
Software Accounting yang dirancang khusus untuk perusahaan Tour & Travel dengan kemampuan dan feature yang memudahkan dalam melaporkan perkembangan bisnis Anda. Juga membantu Anda melakukan pencatatan keuangan dengan mudah, otomatis dan akurat