Home / Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Warung Misbar Bandung-Menikmati Kuliner Sambil Menonton Film Lawas Ala Bioskop 1980

Warung Misbar Bandung-Menikmati Kuliner Sambil Menonton Film Lawas Ala Bioskop 1980

Bandung terkenal dengan destinasi wisata dan juga kuliner yang unik dan menarik. Berbagai objek wisata bisa Anda temukan di Bandung. Tidak hanya objek wisata, Anda pun juga akan menemukan berbagai tempat kuliner yang asyik. Salah satu destinasi kuliner yang bisa Anda kunjungi saat berada di Bandung adalah Warung Misbar.



Warung Misbar merupakan salah satu tempat makan yang mengusung konsep bioskop era 1980an. Selain menikmati berbagai kuliner, Anda pun bisa sekaligus menonton film lawas yang diputar di bioskopnya. Nama Warung Misbar diambil dari inspirasi bioskop pada era 1980an. Kala itu pemutaran film lawas di layar yang dipasang pada area terbuka, sehingga jika gerimis atau hujan maka penonton akan bubar.

Desain interiornya dipenuhi dengan poster-poster film lawas. Menggunakan konsep bioskop yang juga disediakan tempat duduk. Penataan ruangnya cukup luas untuk menampung pengunjung yang datang. Tersedia meja dan kursi dari kayu yang nyaman. Juga tersedia tempat duduk penonton yang setengah melingkar tepat di depan layar. Anda pun bisa bersantai sambil bernostalgia dengan suasana yang klasik dan asyik.




Begitu memasuki Warung Misbar, dari depan tampak seperti lokasi antrian masuk bioskop. Kemudian, begitu Anda masuk Anda akan mulai merasakan sensasi bioskop jaman dulu. Anda akan dikagetkan dengan konsepnya yang unik dan klasik ini. Berbagai ornamen dinding semakin menambah kesan jadul yang mendalam bagi warung Misbar.

Foto: tempatwisatadibandung.info

Beberapa film lawas yang sering diputar di bioskop Misbar adalah film yang populer pada era 1980an seperti film Rano Karno, Warkop DKI, Kang Bing, Benyamin maupun Dedi Mizwar. Meski menayangkan film lawas namun, Warung Misbar mempunyai daya tarik yang kuat bagi para pengunjung. Tidak hanya konsepnya saja yang menarik, desain ekseteriornya juga tak kalah menarik dan mengundang rasa penasaran bagi siapa pun yang melintas di depannya.



Adapun sistem yang diterapkan oleh Warung Misbar ini adalah prasmanan. Di mana Anda mengambil sendiri menu yang Anda pesan. Tersedia pilihan nasi putih, nasi liwet dan nasi daun jeruk. Dengan pilihan lauk pauk khas Sunda dan Jawa seperti ayam goreng, ikan goreng, perkedel, sayur asem, semur, seafood dan lainnya. Adapun untuk minumannya, Anda pun juga bisa memesan berbagai jus, teh, kopi dan bandrek. Untuk teh hangat sudah disediakan gratis bagi semua pengunjung.

Foto: emaze.com

 

Lokasi: Warung Misbar

Jl. RE Martadinata 28A, Bandung, Jawa Barat, Indonesia (Jl. Riau No. 28 A, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115, Indonesia)

Jam Buka: 09.00-22.00 WIB

 

 

Selamat Berwisata….

 






 

Supported by Auto Travel Software
Software Accounting yang dirancang khusus untuk perusahaan Tour & Travel dengan kemampuan dan feature yang memudahkan dalam melaporkan perkembangan bisnis Anda. Juga membantu Anda melakukan pencatatan keuangan dengan mudah, otomatis dan akurat