Home / Indonesia / DKI Jakarta / Warung Pedes Kemang-Nikmatnya Sahur Di Restoran Ala Warteg Buka 24 Jam

Warung Pedes Kemang-Nikmatnya Sahur Di Restoran Ala Warteg Buka 24 Jam

Warung Pedes Kemang merupakan salah satu restoran yang mengusung konsep menu makanan warteg atau masakan rumahan. Dengan harga yang terjangkau dan dengan pedas yang menindas. Warung Pedes terletak di Jl. Kemang Raya No. 103 E Jakarta Selatan. Warung Pedes buka selama 24 jam nonstop dengan menu yang selalu baru. Tak heran jika banyak pengunjung yangberdatangan untuk makan di Warung Pedes.

Di Warung Pedes menu makanan warteg naik derajat dan mampu bersaing dengan menu makanan restoran pada umumnya. Meski terdengar sederhana “warteg” namun, begitu pengunjung memasuki Warung Pedes pengunjung akan terkagum dengan keistimewaannya. Tempatnya yang unik dan menarik menjadi daya tarik yang kuat bagi pecinta kuliner. Tidak hanya kalangan masyarakat saja yang singgah ke Warung Pedes. Bahkan artis dan pejabat pemerintahan pun tak ingin ketinggalan. Ada Acha Septiasa, Sammy Simorangkir, Laudia Cyntia Bella, Sandiaga Uno dan masih banyak lagi foto-foto pengunjung istimewa yang terpajang di dindingnya.

Tersedia berbagai macam masakan yang berbeda setiap harinya. Ada ayam kecap pedas, cumi balado, ayam goreng, ayam suwir, tumis kangkung, telor ceplok balado, usus goreng, tempe pedas, tumis sawi, teri kacang, sambal matah, ikan goreng, sayur asem, sop dan masih banyak lagi pilihan menu khas warteg. Kita juga bisa memesan berbagai minuman hangat, minuman dingin maupun minuman kemasan.

Begitu memasuki Warung Pedes kita akan disambut dengan desain interior yang unik. Dindingnya berhias lukisan cantik yang memenuhi semua ruangan. Terdapat gambar dan kata-kata yang menggelitik sehingga, banyak pengunjung yang memanfaatkannya sebagai tempat berfoto ria. Terdapat etalase seperti warteg pada umumnya, memudahkan pengunjung dalam memilih makanan yang akan dipesan. Terdapat meja dan kursi yang terbuat dari kayu, tertata rapi dan bersih. Jumlahnya cukup banyak untuk menampung setiap pengunjung yang datang.

Warung Pedes sebenarnya tidak begitu luas namun, penataan ruangnya dibuat sekreatif mungkin hingga, berkesan luas. Terdapat AC yang mendinginkan ruangan sehingga, pengunjung akan semakin nyaman dalam menikmati makanannya. Untuk setiap makanan dihargai mulai dari Rp4.000,- hingga Rp20.000,-. Cukup terjangkau dengan pelayanan, kenyamanan dan cita rasa yang diberikan.

Selain buka 24 jam, Warung Pedes juga melayani pesan antar.

 

Lokasi: Warung Pedes (Telp. 021 227 17090)

Jl. Kemang Raya No.130E, RT.2/RW.2, Bangka, Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, Indonesia

Jam Buka: 24 jam

 

Harga: Rp4.000,- hingga Rp20.000,-

 

Fasilitas: meja dan kursi, AC, toilet, area parkir.

 

 

Selamat Mencoba…

 

 

Supported by Auto Travel Software
Software Accounting yang dirancang khusus untuk perusahaan Tour & Travel dengan kemampuan dan feature yang memudahkan dalam melaporkan perkembangan bisnis Anda. Juga membantu Anda melakukan pencatatan keuangan dengan mudah, otomatis dan akurat