Home / Indonesia / Wisata Semarang-Brown Canyon Wisata Alam Yang Mempesona

Wisata Semarang-Brown Canyon Wisata Alam Yang Mempesona

Wisata Semarang-Brown Canyon Wisata Alam Yang Mempesona

Semarang tidak hanya terkenal dengan lumpia yang khas. Semarang juga terkenal dengan berbagai macam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi seperti Lawang Sewu, Masjid Agung Jawa Tengah, Pantai Marina, Museum Rekor Indonesia, Museum Ronggowarsito dan Brown Canyon. Masing-masing tempat wisata menyajikan panorama yang berbeda nuansa. Salah satunya adalah Brown Canyon yang menyajikan panorama alam berupa tebing terjal bekas penambangan tanah dan batu cadas.


Jika di Amerika Serikat mempunyai Grand Canyon atau lembah tebing terjal, Semarang juga mempunyai tebing terjal bernama Brown Canyon. Brown Canyon Semarang berada di Mateseh, Tembalang. Brown Canyon ini mampu menarik banyak wisatawan untuk menikmati alam yang indah di antara tebing terjal. Selain pemandangan alam, dari Brown Canyon juga tampak pemandangan pemukiman Kota Semarang yang begitu padat.

trivindo.com

Udara segar dengan pemandangan yang indah akan melengkapi perjalanan yang cukup berat. Jalan yang terjal dan medan yang berat terbayar seketika begitu sampai di kawasan Brown Canyon. Setiap waktu Brown Canyon menyajikan panorama yang memukau, terlebih lagi pada saat sunrise dan sunset. Rona jingga akan menciptakan panorama yang indah diantara tebing terjal.

 




Anda bisa mengambil foto dengan berbagai macam bacground tebing dan alam yang menarik dari setiap sudut. Tak jarang pula, banyak pasangan yang mengabadikan foto pre wedding nya di tebing alam yang megah ini. Untuk menikmati berbagai pemandangan Brown Canyon tidak dikenakan biaya alias gratis. Sehingga, Anda bisa dengan puas nya berkunjung setiap saat.

pegipegi.com

Untuk sampai di Brown Canyon, Anda perlu menempuhnya dari Tembalang. Perjalanan bisa ditempuh dengan mobil, motor maupun sepeda. Dalam membawa kendaraan perlu lebih berhati-hati karena jalan berdebu dan banyak lalu lalang kendaraan pengangkut tanah dan batu cadas.

duniabackpacker.net

Lokasi:

 

Jam Buka:

 






Supported by Auto Travel Software
Software Accounting yang dirancang khusus untuk perusahaan Tour & Travel dengan kemampuan dan feature yang memudahkan dalam melaporkan perkembangan bisnis Anda. Juga membantu Anda melakukan pencatatan keuangan dengan mudah, otomatis dan akurat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*