Home / Jawa / DIY Yogyakarta / COKELAT KHAS JOGJA RASA BELGIA
Foto: chocolatemonggo.com

COKELAT KHAS JOGJA RASA BELGIA

Cokelat Monggo, olahan coklat asli Indonesia ini mempunyai rasa yang mendunia. Banyak pembeli baik itu penduduk lokal maupun wisatawan asing.

pralines16_slide

Setiap harinya pabrik cokelat ini mampu membuat coklat sebanyak 11.ooo berbagai varian. Cokelat ini berdiri sejak 2001 silam oleh bule asal Belgia. Itulah mengapa cokelat ini mempunyai rasa Belgia.

Foto: chocolatemonggo.com

Foto: chocolatemonggo.com

Cita rasa cokelat khas Indonesia yang dipadukan dengan berbagai rasa yang bervariasi membuat Cokelat Monggo diminati banyak kalangan. Ada rasa coklat susu, jeruk, jahe, mangga, cabe, coklat putih dan masih banyak lagi.

Foto: pamungkas.net

Foto: pamungkas.net

Di sini selain bisa membeli dan menikmati cokelat, Anda juga bisa melihat langsung proses produksinya tetapi harus dengan izin petugas.

Foto: spotunik.com

Foto: spotunik.com

Cokelat Monggo mempunyai berbagai produk, ada cokelat batangan 40gr, cokelat papan 80gr, oleh-oleh Monggo, produk pesanan, produk musiman dan cetak khusus.

Harganya pun bervariasi tergantung pada varian kemasannya berkisar antara Rp20.000,- sampai Rp145.000,-

Bagi Anda yang berwisata ke Yogyakarta sempatkanlah untuk mencicipi cokelat khas Indonesia ini.

coknggo-masuk

Alamat Cokelat Monggo:

Jl. Dalem KG III / 978, Purbayan Kotagede, Purbayan, Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55173, Indonesia

Jam buka 08.00-17.00

Selamat mencoba..

Supported by Auto Travel Software
Software Accounting yang dirancang khusus untuk perusahaan Tour & Travel dengan kemampuan dan feature yang memudahkan dalam melaporkan perkembangan bisnis Anda. Juga membantu Anda melakukan pencatatan keuangan dengan mudah, otomatis dan akurat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*