Iklan Gratis
Home / Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Dago Dreampark Bandung-Wisata Ngehits Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Dago Dreampark Bandung-Wisata Ngehits Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Dago Dreampark Bandung-Wisata Ngehits Yang Sayang Untuk Dilewatkan

Bandung selalu menjadi trandsetter wisatawan dari berbagai daerah. Dengan hawanya yang sejuk juga didukung dengan banyaknya tempat-tempat wisata yang kian menarik, Bandung menjadi primadona yang diminati. Selain wisata, kuliner Bandung juga tak kalah unik sehingga banyak wisatawan yang singgah di cafe kekinian, restoran modern hingga kedai nyentrik.Bicara soal Bandung tak akan ada habisnya, seperti baru-baru ini di Bandung lahir tempat wisata hits favorit anak keluarga yaitu Dago Dreampark.

Dago Dreampark adalah salah satu tempat wisata yang menyadiakan beragam wahana permainan yang seru dan menyenangkan. Mulai dari wahana permainan yang biasa hingga wahana permaianan yang menantang adrenalin Anda. Untuk mengelilingi kawasan Dago Dreampark atau menjangkau wahana tertentu sudah tersedia bus wira-wiri yang akan mengantarkan Anda sampai ke tujuan.

Dago Dreampark menyediakan wahana seperti sky tree, sky bike, love seat, up house, alladin carpet, lost in paradise, anti gravity, geared up, row a boat, archery dan kampung dayang sumbi.

Alladin Carpet

Alladin, masih ingatkah Anda dengan serial Alladin yang terkenal dengan permadani terbang. Pernahkah Anda berkeinginan untuk naik permadani tersebut? Jika Anda pernah ingin merasakan sensasi melayang di udara, Dago Dreampark bisa mewujudkan keinginan Anda. Anda bisa melakukan gaya apapun di atas permadani tersebut untuk mendapatkan hasil foto yang epik dengan background hutan pinus yang asri.

 

Archery

Wahana memanah dengan menggunakan busur dan panah asli. Satu kali bermain Anda bisa memanah sebanyak 10 kali. Jauh jarak panah dengan target adalah sekitar 10 meter. Anda yang suka memanah bisa mencoba wahana ini. Cocok untuk segala usia, baik anak-anak maupun dewasa. Bagi Anda yang belum mahir memanah atau baru mencoba memanah Anda bisa mempelajari prosedur memanah yang tertera di area panahan. Dengan begitu Anda tetap bisa menikmati wahan yang satu ini dengan aman.

 

Up House

Masih ingatkah Anda dengan rumah balon yang ada di film kartun Up? Di Dago Dreampark Anda bisa menemukan tiruannya dan Anda juga bisa masuk ke dalamnya. Up House menjadi spot foto yang menarik wisatawan untuk mengabadikan foto epik. Panorama alam hijau di balik rumah akan mempercantik foto Anda. Sensasi melayang di udara akan Anda rasakan di dalam rumah kecil ini.

Flying Lounge

Untuk spot foto selanjutnya, Anda bisa mencoba wahana Flying Lounge. Flying Lounge hampir sama seperti Up House, bedanya pada Flying Lounge saat berada di atasnya dilengkapi dengan tali pengaman yang mengikat tubuh sehingga keselamatan terjaga. Spot foto Flying Lounge memberikan background alam yang indah dengan nuansa melayang. Spot foto ini makin diminati wisatawan yang ingin merasakan sensasi melayang di udara sambil berselfir ria.

 

Lost and Paradise

Lost and Paradise adalah salah satu wahana permainan yang menantang adrenalin. Anda akan merasakan sensasi meluncur dan menapaki anak tangga untuk sampai di puncak petualangan. Panorama alam yang indah akan semakin memacu keberanian Anda untuk menapaki setiap rintangan yang berada di depan Anda.

 

Skybike

Skybike atau yang sering disebut dengan sepeda gantung. Sepeda gantung ini bisa Anda kayuh bak naik sepeda terbang. Meski melayang di udara namun sepeda gantung ini sudah dilengkapi dengan tali pengaman yang mengikat tubuh. Selain itu, sepeda yang melayang juga dilengkapi dengan lintasan. Di atas Skybike Anda pun bisa mengambil gambar sebanyak-banyaknya dengan latar foto yang penuh dengan panorama indah. Sambil menikmati sensasi bersepeda di atas udara, Anda pun juga bisa menikmati hijaunya hutan pinus di samping Anda.

explorewisata.com

Anti Gravity

Anti Gravity atau melawan gravitasi, wahana ini hampir mirip dengan Upside Down World. Dengan desain dan dekorasi sedemikian rupa jadilah wahana dunia terbalik yang diminati banyak wisatawan. Di dalam wahana ini semua barang-barang yang semula di bawah atau di atas lantai akan terbalik menjadi di langit-langit, begitupun sebaliknya langit-langit akan Anda pijak layaknya lantai. Wahana yang unik ini bukan hanya menarik untuk dijadikan sebagai spot foto namun juga untuk melatih fokus Anda. Saat Anda fokus maka selama Anda berada di wahana ini Anda akan merasa biasa saja namun sebaliknya jika ANda kurang fokus maka, Anda akan merasa bingung dengan keadaan disekitar Anda.

 

Row A Boat

Row A Boat adalah wahana mengelilingi danau kecil dengan perahu yang cukup untuk 2-4 orang. Anda bisa mendayung sepuasnya untuk membawa perahu ke tepi maupun ke tengah danau. Ayunan air yang menahan perahu Anda akan menciptakan sensasi yang mendebarkan. Untuk keamanannya Anda akan dibekali topi dan juga baju pelampung.

Geared Up

Geared Up adalah wahana bermain sepeda dan juga becak yang memberikan lintasan layaknya arena balap. Wahana ini berada diantara hutan pinus sehingga terasa sejuk dan nyaman saat berkeliling di lintasan.

Kampung Dayang Sumbi

Merupakan perumahan tradisional dengan desain dan arsitektur yang kuno. Rumah tersebut tertata rapi dengan ciri khas nuansa perkampungan yang damai. Kampung Dayang Sumbi juga sering dijadikan sebagai spot foto yang menarik bagi para wisatawan.

kainarashakura.blogspot.com

Selain wahana di atas juga masih banyak wahana lain yang hadir dengan sensasi masing-masing seperti berkuda, flying fox, memancing dan lain sebagainya.

Bukan hanya bermain dan menikmati wahana yangĀ  ada, di Dago Dreampark Anda juga bisa berbelanja di factory outlet, mencicipi kuliner di cafe dan restoran hingga menikmati panorama alam hutan pinus yang tampak asri dengan udara yang sejuk. Kuliner yang terkenal di Bandung adalah cilok, Anda pun bisa dengan mudah menemukan cilok di kawasan Dago Dreampark. Kemudian jika Anda ingin menginap, banyak villa maupun hotel penginapan dengan harga dan fasilitas yang beragam.

HTM: 20 ribuan

Parkir: 5-10 ribuan

Tiket Wahana: 20-35 ribuan

Lokasi: Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia

Jam Buka: Weekday (09.00-17.00), Weekend/holiday (08.00-18.00)

 

 

 

 






 

2 comments

  1. Halo salam kenal gan. Kalau mau pasang iklan gimana caranya gan? Kenapa nggak disediakan form pasang iklan kayak situs iklan pada umumnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*