Iklan Gratis
Home / Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Dusun Bambu-Tempat Wisata Bandung Yang Wajib Dijelajahi

Dusun Bambu-Tempat Wisata Bandung Yang Wajib Dijelajahi

Share artikel ...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0

Dusun Bambu-Tempat Wisata Bandung Yang Wajib Dijelajahi

Berwisata ke Bandung rasanya selalu menjadi daya tarik yang paling berhasil memikat wisatawan. Bandung selalu menjadi destinasi wisatawan yang tidak pernah dilewatkan. Beragam tempat wisata tersedia di Kota Kembang yang cantik ini. Dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata kulinernya selalu jadi buruan wisatawan. Seperti tempat wisata hits yang satu ini, Dusun Bambu Lembang.

indonesia-tourism.com

Mendengar kata Dusun Bambu, hal apa yang terlintas di pikiran Anda? Suatu tempat dengan nuansa desa dan ornamen serba bambu. Ya begitulah adanya, Dusun Bambu memang identik dengan sesuatu yang terbuat dari bambu. Suasana alam pedesaan yang menyejukkan dengan panorama yang menyejukkan mata sangat cocok untuk dinikmati di kala liburan. Berbagai fasilitas dan wahana tersedia dengan beragam kenyamanan untuk Anda.

Penginapan dengan suasana berkemah, wahana wisata bercocok tanam, taman bunga, dan juga restoran yang fotogenik. Tersedia juga penginapan rumah bambu dipinggir danau. Paddy Field, sensasi menanam padi di hamparan sawah yang hijau. Taman Bunga Arimbi yang penuh dengan bunga warna-warni yang semerbak harumnya. Kemudian, Resto Pohon Lutung Kasarung dengan ciri khas uniknya berupa rumah pohon berbentuk sangkar burung. Burangrang Cafe dengan sensasi santai serta Purbasari Resto dengan sajian makanan lezatnya yang bisa dinikmati di pinggir klam dengan pemandangan yang menyegarkan.

travel-detik.com

Dengan berbagai tempat tempat nya yang kece, Anda tidak boleh ketinggalan untuk mengabadikan moment indah Anda dengan background foto yang apik. Cukup dengan membayar tiket masuk sebesar Rp15.000,- Anda bisa menikmati liburan Anda dengan berbagai fasilitas dan wahana yang menyenangkan.

 

Alamat: Jalan Kertawangi, Cisarua, Bandung Barat, Jawa Barat.

Jam Buka: 09.00-21 (weekday) dan 08.00-23.00 (weekend)

HTM 2019:

Weekday Rp25.000,-

Weekend Rp30.000,-

Parkir Rp5.000,- sampai Rp25.000,-

Akses Menuju Dusun Bambu:

  • Tol Pasteur-Ledeng-Jalan Sersan Bajuri-Jalan Koleonel Masturi-Jalan Kertawangi (Komplek Komando)
  • Tol Padalarang-Cimahi-Jalan Koleonel Masturi-Jalan Kertawangi (Komplek Komando)

 

 

 

 

 

Share artikel ...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*