Iklan Gratis
Home / Jawa / DIY Yogyakarta / Helo Piscok-Bukan Pisang Goreng Biasa

Helo Piscok-Bukan Pisang Goreng Biasa

Helo Piscok-Bukan Pisang Goreng Biasa

Piscok atau pisang coklat adalah jajanan berupa lumpia yang didalamnya berisi pisang dan coklat. Piscok biasa digoreng dan disajikan saat masih panas. Seiring berjalannya waktu, piscok hadir dengan inovasi baru. Piscok yang cara memasaknya semula digoreng berubah menjadi dipanggang dengan teflon. Dengan begitu piscok menjadi lebih sehat karena tidak mengandung banyak lemak pada minyak.

Helo Piscok adalah kedai jajanan yang menyajikan piscok panggang dengan berbagai topping yang melimpah. Helo Piscok hadir bersaing dengan jajanan kekinian dengan ciri khasnya. Kedai Helo Piscok sudah mulai tersebar diberbagai daerah. Salah satu kedai Helo Piscok berada di sebelah selatan GOR Pemuda Klebengan.

Gambar: jdfoodiary.blogspot.com

Helo Piscok bukan hanya menyediakan piscok yang sudah dipanggang. Piscok beku juga tersedia sehingga Anda bisa memasaknya sendiri di rumah. Berbeda dengan pisang coklat yang banyak dijumpai, Helo Piscok ini mempunyai tekstur yang tidak alot hampir sama seperti lumpia. Hanya saja jika lumpia berisi sayur dan ayam atau daging maka, piscok ini berisi coklat yang meleleh saat dipanggang. Rasa gurih berpadu dengan rasa manis yang pas akan membuat Anda ketagihan untuk menikmati Helo Piscok ini.

ilovebungasomuch.blogspot.com

Harga untuk satu porsi piscok panggang berkisar antara 10 ribu sampai 20 ribu. 10 ribu untuk piscok original, jika ditambah topping yang beraneka macam seperti kacang, coklat, keju, greentea, strawberry, dan cookies setiap topping diberi harga 2-4 ribu.

 

Alamat:

Selatan Gor Pemuda Klebengan,

Jalan Agro,  Karang Gayam, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 Indonesia

Jam Buka: Senin-Jumat 14.00-19.00

Harga:

-10.000 rasa original

-12.000-20.000 tambah topping (kacang, coklat, keju, greentea, strawberry, dan cookies)

 

Akses jalan menuju lokasi:

-5 km dari pusat Kota Yogyakarta atau selama 15 menit perjalanan.

Dari Jl. Mataram-Jl. Mas Suharto Jambu ikuti jalur menuju Jl. Lembah UGM-Jl. Agro

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*