Home / Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Kalpa Tree Cafe-Menyediakan Wifi Gratis Hingga Kolam Renang

Kalpa Tree Cafe-Menyediakan Wifi Gratis Hingga Kolam Renang

Bandung terkenal dengan berbagai objek wisata yang ramai dikunjungi wisatawan. Selain itu, Bandung juga terkenal dengan berbagai macam wisata kuliner yang menggugah selera. Sehingga, ada istilah “ngadem” ke Bandung. Ngadem berarti menikmati dinginnya suasana Bandung serta menikmati berbagai kuliner yang ada di Bandung. Terutama pada akhir pekan, wisatawan dari berbagai daerah berdatangan untuk menjelajahi Kota Bandung.




Dan dapat dipastikan, setelah wisatawan menghabiskan waktunya seharian berkeliling Bandung. Setelahnya pasti butuh makan, itulah mengapa banyak tempat makan unik dan menarik yang akan memanjakan para wisatwan yang singgah. Mereka berlomba-lomba memberikan fasilitas yang bervariasi untuk menarik perhatian. Salah satunya adalah Kalpa Tree Cafe, cafe yang memberikan wifi gratis hingga fasilitas kolam renang.

Pohon Kehidupan

Kalpa Tree berarti pohon kehidupan. Memberi filosofi bahwa cafe tersebut dalam kehidupan akan selalu memberi naungan bagi banyak orang. Kalpa Tree Cafe menyediakan naungan untuk menikmati kuliner khasnya. Memberikan fasilitas yang baik untuk menyambut para wisatawan yang singgah.

Memasuki Cafe Kalpa, Anda akan disambut oleh suasana alam yang menyegarkan mata. Berbagai tanaman hijau menghiasi setiap ruangan dengan indahnya. Kemudian Anda bisa berjalan ke lantai 2 untuk melihat pemandangan yang lebih indah. Atau bisa juga, Anda berjalan ke luar. Anda akan menemukan tempat makan yang berada di tengah-tengah kolam.

Selain menikmati kuliner, Anda juga bisa menikmati jernihnya air kolam di Kalpa Cafe. Tidak perlu khawatir akan kebasahan. Kalpa Cafe telah menyediakan kamar ganti dan kamar bilas berikut. Siap-siap bawa baju ganti yaa..

Kalpa Tree Cafe

Menyediakan tempat makan indoor, outdoor juga semi outdoor. Masing-masing ruang makan mempunyai desain yang unik dan menarik. Sehingga, Anda pun akan betah berlama-lama di cafe tersebut. Di dalamnya terdapat berbagai ornamen cantik yang semakin memeriahkan suasana. Anda pun juga bisa mengambil gambar pada setiap sudut cafe. Cafe ini mempunyai banyak spot menarik untuk berfoto.



Berbagai menu makanan bisa Anda nikmati dengan harga yang berkisar antara Rp20.000,- hingga Rp60.000,-. Harga yang pantas untuk menikmati kuliner khas Indonesia mapun kuliner western. Baik makanan berat, makanan ringan dessert hingga minuman.

Cafe yang baru dibuka pada 15 Agustus 2017 ini juga menyediakan tempat yang nyaman. Selain mudah dijangkau juga memiliki tempat yang luas untuk menampung pengunjung yang datang. Meski tergolong baru, namun cafe ini mampu menarik perhatian pengunjung dalam sekejap.

 

 

Alamat:

Jalan Kiputih No. 37 Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Jam Buka: 07.00-22.00

 






 

Supported by Auto Travel Software
Software Accounting yang dirancang khusus untuk perusahaan Tour & Travel dengan kemampuan dan feature yang memudahkan dalam melaporkan perkembangan bisnis Anda. Juga membantu Anda melakukan pencatatan keuangan dengan mudah, otomatis dan akurat