Iklan Gratis
Home / Jawa / DIY Yogyakarta / Kedai Lupis-Lupis Kekinian Ala Yogyakarta

Kedai Lupis-Lupis Kekinian Ala Yogyakarta

Kedai Lupis-Lupis Kekinian Ala Yogyakarta

Lupis adalah salah satu jajanan pasar yang terbuat dari beras ketan. Lupis dimakan dengan kuah gula dan taburan kelapa parut. Ciri khas lupis kenyal, manis dan gurih. Lupis bisa Anda temukan di penjual jajanan pasar. Seiring berjalannya waktu, inovasi lupis mulai bertebaran dari yang dipadukan dengan topping meises hingga topping coklat parut. Salah satu kedai lupis bisa Anda temukan di kawasan Sleman, Yogyakarta.

Kedai Lupis Persatuan Condongcatur begitulah orang mengenalnya. Kedai dengan sajian kue lupis yang kekinian. Di kedai ini lupis dikreasikan dengan berbagai topping yang tak kalah kekinian. Lupis disajikan dengan topping kelapa parut, meises, coklat, keju, kacang, oreo, milo hingga mc. flurry.

jogjaholic.com

Dengan keunikannya Kedai Lupis menjadi favorit para penikmat jajanan kekinian. Setiap hari kedai ini selalu ramai pengunjung. Bukan hanya lupis, kedai ini juga menyediakan berbagai macam minuman seperti Lemon Tea, cokelat, hingga wedang bajigur. Meski hadir sebagai jajanan kekinian namun harga lupis cukup terjangkau berkisar dari Rp 6000 hingga Rp 35.000, sedangkan minumnya dari Rp 3000 hingga Rp 15.000.

Sebagai tempat favorit buat nongkrong Kedai Lupis bukan hanya menyediakan tempat yang nyaman dan jajanan yang enak namun juga menyediakan berbagai fasilitas yang Akan membuat Anda betah menghabiskan waktu. Adapun fasilitas yang bisa Anda dapatkan seperti area prkir yang luas, stopkontak ketika Anda kehabisan batrai, wifi dan layanan antar pesanan (bisa ojek online).

Kedai Lupis berada di Jalan Persatuan No.84, Condongcatur, Depok, Sleman. Buka dari jam 7 pagi hingga jam 8 malam. Nah.. jangan sampai terlewatkan saat berada di Jogja pastikan Anda mampir dan mencicipi lupis kekinian.

 

SPONSOR WEB INI


 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*