Iklan Gratis
Home / Indonesia / Jawa Barat / Bekasi / Kopi Kenangan-Kopi Hits Idaman Anak Muda Millenial

Kopi Kenangan-Kopi Hits Idaman Anak Muda Millenial

Share artikel ...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0

Kopi Kenangan-Kopi Hits Idaman Anak Muda Millenial

Ngopi akhir-akhir ini menjadi rutinitas baru yang kian digemari oleh kawula muda. Sensasi menikmati berbagai macam kopi nusantara dengan krasi kedai kopi yang unik dan menarik. Dari kopi original hingga kopi ala cafe dengan berbagai kreasi. Pemilihan nama yang unik pun juga berpengaruh besar terhadap penjualan kopi. Seperti kedai kopi yang satu ini, Kopi Kenangan.

Kopi Kenangan, tampak terdengar lucu dan unik. Sekilas orang akan berpikir mengenai nostalgia atau mengenang. Ya, bukan hanya namanya saja yang unik kedai kopi milik Edward Tirtanata ini mempunyai pilihan rasa yang tak kalah menarik. Banyak varian rasa yang ditawarkan seperti Kopi Kenangan Mantan, Kopi Mantan Menikah, Kopi Kenangan Masa Lalu, Kopi Lupakan Dia dan Kopi Teh Andilau. Cukup dengan membayar sebesar 18.000-42.000, Anda bisa menikmati beraneka kopi dan teh susu dengan berbagai varian rasa.

kopikenangan.com

Dengan menu uniknya yang akan dilayani oleh baperista, barista kece yang namanya tak mau kalah saing dengan varian rasa yang ditawarkan. Kedai Kopi Kenangan ini sudah ada di mall-mall besar di seluruh Indonesia. Bahkan dari penggunaan nama “Kopi Kenangan” kedai ini langsung viral dan mampu meraih omzet ratusan per bulan.

kumparan.com

Ditambah lagi dengan service take away semakin memudahkan para pecinta kopi untuk tetap menikmati kopi melalui pemesanan grab food mau pun go food. Dan pelayanan penggunaan go pay dan ovo yang semakin memudahkan pelanggannya dalam melakukan transaksi pembelian.

Dibeberapa kedai hanya melayani pembelian saja tanpa menyediakan menikmati kopi di tempat. Namun, kedai Kopi Kenangan masih tetap rame pembeli. Terlebih jika di hari libur maupun akhir pekan. Rata-rata kedai kopi hits ini buka dari jam 10.00 pagi dan tutup pada jam 22.00 malam.

sindoweekly.com

 

Lokasi Kedai “Kopi Kenangan”:

-Revo Town Mall Bekasi

-Metropolitan Mall Bekasi

-Menara Standard Chartered Jakarta Selatan

-Mega Bekasi Hypermall

-Blu Plaza Bekasi

-Transmart Juanda Bekasi

-AEON Mall Jakarta Garden City

-Kota Kasablanka Jakarta Selatan

-Bassura City Jakarta Timur

-Lippo Plaza Kramat Jati Jakarta Timur

-Mall Kelapa Gading Jakarta Utara

-Pusat Grosir Cililitan Jakarta Timur

-Green Pramuka Square Jakarta Pusat

-Kalibata City Square Jakarta Selatan

-Pejaten Village Jakarta Selatan

-Transmart Cempaka Putih Jakarta Pusat

Share artikel ...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*