Iklan Gratis
Home / Indonesia / Miniatur Eropa Ala The Village Baturaden Purwokerto

Miniatur Eropa Ala The Village Baturaden Purwokerto

Miniatur Eropa Ala The Village Baturaden Purwokerto

Purwokerto adalah salah satu kota yang berada di Jawa Tengah. Mempunyai alam yang indah dan juga tempat wisata yang beragam. Wisata yang paling menarik yaitu wisata Baturaden. Dengan daya tarik yang kian mempesona Baturaden dengan cepat menjadi primadona wisata yang banyak diburu. Miniatur Eropa menjadi tempat wisata kekinian yang semakin mewarnai liburan Kota Purwokerto.

davacation.id

Miniatur Eropa atau yang terkenal dengan nama The Village Baturaden merupakan tempat wisata berupa miniatur kota-kota Eropa. Kawasannya dipenuhi oleh bangunan-bangunan dengan konsep dan gaya Eropa. Bukan hanya bangunan berbagai wahana permainan tersedia untuk membuat hiburan yang seru.

wisatakaka.id

Dengan membayar tiket 5 ribu sampai 30 ribu Anda bisa menikmati berbagai macam wahana yang tersedia. Termasuk wahana bermain bersama binatang seperti kelinci, burung, domba dan juga domba. Selain itu Anda juga bisa berkeliling dengan perahu untuk menikmati sensasi The Village.

 

Baca Juga

Dago Dream Park Bandung

Floating market Lembang

 

Setiap hari The Village ramai dikunjungi oleh wisatawan. Tak lepas juga pada hari libur, dengan berbagai spot foto menarik ala Eropa mampu memikat pengunjung dengan pesonanya. Saat berada di kawasan The Village Anda akan menemukan beragam pemandangan indah yang akan memanjakan Anda.

explorewisata.com

Sebagai tempat wisata yang ramai pengunjung, The Village juga memprioritaskan kenyamanan pengunjungnya dengan menyediakan berbagai fasilitas food court, cafe, musola, toilet, dan juga ATM Center. Kemudian untuk penginapan di sekitar Purwokerto terdapat  berbagai macam hotel dengan harga dan fasilitas yang beragam.

 

Baca Juga

The World Merapi Park-Spot Foto Kekinian Yang Hits Di Jogja

Rumah Kelinci Rabbit Field Malang-Keseruan Bermain Bersama Kelinci Di Rumah Kurcaci

World Of Wonder Citra Raya Tangerang

 

Untuk sampai di tempat wisata The Village Anda bisa menempuhnya dari Kota Purwokerto menuju Baturaden sejauh 5 km. Begitu sampai di Baturaden Anda tinggal menyusuri jalan sampai di Desa Rempoah. Setelah sampai di Desa Rempoah tanyakan kepada orang Saphire Village, tempat wisata bersebelahan dengan perumahan tersebut.

 

Alamat: Jalan Raya Baturaden KM.07, Rempoah, Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53151 Indonesia

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*