Iklan Gratis
Home / Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Orchid Forest Cikole-Wisata Hutan Pinus Kekinian di Bandung

Orchid Forest Cikole-Wisata Hutan Pinus Kekinian di Bandung

Orchid Forest Cikole-Wisata Hutan Pinus Kekinian di Bandung

Wisata alam selalu menjadi destinasi wisata yang tak henti diburu oleh wisatawan. Keindahannya mampu memikat meski harus ditempuh dengan perjalanan yang berat. Seperti wisata alam yang satu ini, Orchid Forest Cikole Bandung. Wisata hutan seluas 14 hektare pinus ini menyita perhatian dengan ciri khasnya yang unik. Berbeda dengan hutan pinus pada umumnya, Orchid Forest mempunyai trek khusus berupa jalan dan jembatan gantung yang membentang diantara pohon pinus.

beritasatu.com

Pemberian Orchid Forest Cikole karena disetiap pohon pinus terdapat bunga anggrek yang menempel. Ribuan jenis anggrek di pohon pinus maupun di taman semakin menambah keindahan pemandangan. Jalan setapak yang dibuat berkelok menyusuri bawah pepohonan pinus dengan hiasan rumput hijau yang menyegarkan mata.

Selain jalan gantung, Orchid Forest juga mempunyai jembatan kayu yang tak kalah menarik untuk dijadikan spot foto. Kemudian beberapa titik tersedia gardu pandang dengan beragam ukuran. Tersedia Rabbit Forest yang akan memanjakan Anda dengan kelinci-kelinci yang lucu. Flying Fox yang menantang adrenalin. Kemudian Anda juga bisa menikmati suguhan panggung kesenian dengan desain bangku yang berundak di tengah hutan.

Keindahan wisata Orchid Foret Cikole akan semakin terpancar pada saat malam hari. Gemerlap lampu yang menyala di sepanjang lintasan jembatan gantung maupun jembatan kayu memberikan pesona keindahan yang berbeda. Suasana malam dengan pancaran gemerlap lampu semakin menambah kehangatan malam yang begitu tenang.

Sebagai tempat wisata yang ramai pengunjung Orchid Forest bukan hanya menyediakan berbagai wahana seru tapi juga menyediakan fasilitas-fasilitas beragam yang akan memberi kenyamanan pengunjung. Terlepas dari berbagai spot-spot foto yang instagramable, Anda bisa menemukan penginapan dengan harga dan fasilitas yang bervariasi.

Untuk sampai di objek wisata Orchid Forest Cikole Anda harus menempuh perjalanan dari Bandung hingga sampai di Lembang. Dari Lembang Anda menyusuri jalan Cikole sampai di Orchid Forest.Anda bisa membawa kendaraan sendiri atau menggunakan angkutan umum seperti bus, turun di Terminal Lembang kemudiasn melanjutkan dengan angkot atau taksi.

 

Alamat: Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

HTM Oktober 2018: Rp30.000,-/orang

Parkir: roda 2 (Rp3.000,-) dan roda 4 (Rp5.000,-)

 

 

Selamat Berwisata…

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*