Iklan Gratis
Home / Indonesia / Jawa Barat / Bogor / Putu Rindu-Kue Putu Kekinian Yang Ada Di Kota Hujan

Putu Rindu-Kue Putu Kekinian Yang Ada Di Kota Hujan

Putu Rindu-Kue Putu Kekinian Yang Ada Di Kota Hujan

Kue Putu adalah salah satu jajanan pasar yang terbuat dari tepung beras. Kue putu mempunyai ciri khas pada cara mengolahnya. Pengolahan yang masih menggunakan bambu menimbulkan suasa seperti siulan. Siulan yang terdengar menjadi suara khas penjual kue putu.

Kue putu biasa disajikan dengan parutan kelapa dan gula cair namun, berbeda dengan kue putu yang satu ini. Putu Rindu, kue putu kekinian yang membuat kreasi baru dengan menampilkan kue putu berbagai varian rasa. Seperti rasa coklat, strawberry, durian, nutella, greentea dan special mix. Selain rasa yang bervariasi, kue putu bukan lagi diberi topping kelapa parut dan gula cair melainkan diberi topping kekinian seperti keju, oreo, almond, ovomaltine, dan juga es krim.

Meski diberi nama Putu Rindu namun warung tersebut tidak hanya menyajikan kue putu. Mereka juga menyajikan banana nugget dengan berbagai macam topping. Dengan harga yang terjangkau, Anda pun bisa mencicipi kue putu maupun banana nugget nya yang terkenal enak dengan topping melimpah.

Kue putu kekinian yang disajikan masih menggunakan bambu dalam proses pengukusannya sehingga ciri khas kue putu tidak hilang.

Satu porsi kue putu dihargai sebesar 20 ribu hingga 28 ribu. Untuk banana nugget diberi harga 20 ribu sampai 30 ribu. Dan penambahan topping dengan harga 5 ribu sampai 10 ribu.

Bukan hanya menyediakan makanan yang lezat, warung Putu Rindu juga menyediakan tempat yang nyaman untuk menikmati kue putu kekinian. Tempatnya luas dengan berbagai dekorasi yang apik. Strategis dan mudah dijaungkau dari arah mana pun.

 

 

Alamat:

Jalan Bangbarung Raya, Bantar Jati, Tegal Gundil, Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152 Indonesia

Harga: 20-30 ribu per porsi

 

 

Baca Juga

Pizza Kayu Bakar-Kedai Kita

 

 

 

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*