Iklan Gratis
Home / Indonesia / Semarang Wife Cake Oleh-Oleh Kekinian Khas Semarang

Semarang Wife Cake Oleh-Oleh Kekinian Khas Semarang

Semarang Wife Cake Oleh-Oleh Kekinian Khas Semarang

Berwisata ke Semarang belum lengkap rasanya kalau belum membeli oleh-oleh khasnya. Oleh-oleh yang sering diburu yaitu Lumpia Semarang dan juga Bandeng Presto. Seiring berjalannya waktu, banyak pusat oleh-oleh berdiri dengan ciri khas yang baru seperti pusat oleh-oleh Semarang Wife Cake milik artis kondang, Chelsea Olivia.

tokopedia.com

Semarang Wife Cake menyediakan cake berbentuk bulat dengan lapisan yang beraneka ragam. Lezatnya bolu dengan isian yang manis berpadu dengan renyahnya puff pastry dan topping yang melimpah. Semarang Wife Cake hadir dengan kreasinya yang mampu menarik minat pecinta cake. Dengan inovasi uniknya Semarang Wife Cake berhasil bersaing di dunia bisnis oleh-oleh.

 

Baca juga:

Gigieat Cake, Oleh-oleh Kue Kekinian Nagita Slavina

Medan Napoleon, Oleh-oleh Kekinian Ala Irwansyah

Semarang Wingkorolls, Oleh-Oleh Khas Semarang Ala Sandra Dewi

Jogja Scrummy, Oleh-oleh Khas Jogja Dude Harlino

 

Sukses dengan kreasi bolu puff pastry, Semarang Wife Cake kemudian mengeluarkan inovasi baru berupa Twisty Crunch. Twisty Crunch ini adalah stik yang terbuat dari puff pastry dengan balutan rasa di ujungnya seperti rasa Original, Chocolate, Greentea Mint, Tiramisu, Strawberry dan Vanilla. Gurih dan renyah stik berpadu dengan manis yang beraneka rasa membuat Twisty Crunch makin enak.

idntimes.com

Dengan harga 58.000 untuk semua varian, Semarang Wife Cake menjadi oleh-oleh kekinian dengan harga yang terjangkau. Kemudian, semua orang bisa mencicipi beragam varian terbaru Twisty Crunch dengan harga terjangkau juga. 1 kotak Twisty Crunch diberi harga 20-25 ribu untuk semua varian.

 

Varian Semarang Wife Cake:

-Chocomelt

-Lemon

-Cheese

-Choconut

-Greentea

 

Harga:

-Semarang Wife Cake semua varian 58.000

-Twisty Crunch 20.000-25.000

 

Alamat:

Jl. Kapten Piere Tendean No.28, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50132 Indonesia

Jam Buka: 24 jam

 

 

Selamat Mencoba…

 

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*