Iklan Gratis
Home / Indonesia / Telaga Bleder-Sensasi Seru Berkeliling Dengan Becak Air

Telaga Bleder-Sensasi Seru Berkeliling Dengan Becak Air

Telaga Bleder-Sensasi Seru Berkeliling Dengan Becak Air

Telaga Bleder berada di Desa Ngasinan, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. Pesona keindahan Telaga Bleder menjadi hal baru yang mesti Anda coba jelajahi. Keseruan berbagai wahana yang ada dengan suasana yang sejuk dan nyaman akan membuat Anda betah berlama-lama di objek wisata ini. Semilir angin sepoi-sepoi menambah kesejukan suasana disamping pesona alam yang tampak begitu asri.

snap361.net

Telaga Bleder menjadi spot foto yang menarik diatas perairan. Background alam dengan Gunung Andong yang megah di selanya dengan perbukitan yang lebat. Padatnya pemukiman desa yang hanya tampak gentengnya dari kejauhan. Terlihat ramai namun ciri khas desa yang damai masih tetap melekat sehingga, tempat wisata Telaga Bleder sangat cocok untuk sekedar melepas penat.

Sambil mengelilingi telaga dengan becak air yang berbentuk bebek lucu. Dengan kapasitas 2 orang per becak, Anda bisa menikmatinya sensasinya sambil terus dikayuh. Pemandangan sekitar yang tampak begitu asri. Penuh dengan pepohonan rindang yang menaungi tepian telaga menjadi sensasi tenang dan sejuk yang susah untuk dipalingkan.

boemisayekti.wordpress.com

Selain becak air juga terdapat speedboat yang bisa Anda gunakan untuk mengelilingi telaga sambil menikmati pemandangan yang ada. Di sisi lain Telaga Bleder juga dilengkapi dengan kolam renang anak yang bisa Anda pakai untuk memanjakan si kecil.

Sebagai tempat wisata yang mulai ramai dikunjungi wisatawan Telaga Bleder susah menambahkan berbagai fasilitas yang akan memberi kenyamanan terhadap wisatawan. Dilengkapi dengan toilet umum dan juga gazebo di sudut tempat. Selain itu juga terdapat kedai makanan dan minuman yang akan menghilangkan lapar dan dahaga Anda.

Yang lebih unik dari Telaga Bleder adalah adanya festival Light Of Lake pada bulan tertentu. Ribuan lampion bisa Anda saksikan bersama kesenian tradisional, kemeriahan lomba dayung, lomba foto, melody telaga dan juga pameran kuliner dan UMKM setempat.

 

Alamat: Desa Ngasinan, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah

HTM: Rp7.000,- per orang

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*