Iklan Gratis
Home / Bali / Tempat Wisata Ciamik Nusa Penida Pulau Dewata

Tempat Wisata Ciamik Nusa Penida Pulau Dewata

Tempat Wisata Ciamik Nusa Penida Pulau Dewata

Bali, pulau idaman sejuta umat. Wisatawan dari berbagai daerah maupun negara berbondong-bondong untuk menikmati keindahan Pulau Bali.  Wisata alam hingga wisata kulinernya mempunyai ciri khas yang sulit untuk dilupakan begitu saja. Seperti beberapa destinasi wisata alam yang ciamik berikut ini:

 

Tebing Cantik Nusa Ceningan

Nusa Ceningan berada tidak jauh dari Nusa Penida. Blue Lagoon cantik yang tampak biru dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi. Tebing yang tinggi dimanfaatkan sebagai spot lompat tinggi.  Adu adrenalin melompat dari tebing setinggi 12 meter ke laut di bawahnya yang tampak menunggu relawan. Dalam melakukan lompatan, sebelum benar-benar terjun Anda akan mendapat arahan teknik melompat oleh ahlinya. Meski begitu, tidak semua orang punya nyali untuk melompat ke laut. Untuk itu, bisa tetap berada di tebing sambil menikmati keindahan Nusa Ceningan yang terpampang jelas di depan mata.

kumparan.com

Lokasi: Nusa Ceningan, Lembongan, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali.

 

Eksotisme Mata Air Tembeling

Mata Air Tembeling tersembunyi dalam hutan yang jauh, sehingga keberadaannya tidak banyak diketahui oleh wisatawan. Untuk sampai di lokasi, Anda harus menyusuri hutan menembus lorong-lorong hijau selama 1 jam di alam liar. Namun, semua pengorbanan dan perjalanan yang Anda selesaikan akan terbayar dengan suguhan keindahan yang tidak bisa Anda temui di tempat lain. Anda bisa menghabiskan waktu sambil bermain, berendam maupun berenang. Bahkan untuk kolamnya sendiri mempunyai 2 kolam yang terpisah. Setiap kolam diperuntukkan bagi laki-laki dan perempuan sehingga tidak bercampur. Dengan keindahannya yang menawan tentunya tidak lepas dari resiko. Anda perlu berhati-hati saat bermain karena ada spot yang kedalamannya mencapai 7 meter.

Lokasi: Desa Batumadeg, Kecamatan Klungkung, Nusa Penida, Bali.

 

Pulau Suwehan Yang Anggun

Pantai Suwehan adalah salah satu pantai cantik milik Nusa Penida. Keindahannya menarik perhatian para wisatawan. Pantai Suwehan begitu tenang dengan beragam keindahan yang mempesona. Meski jarak maupun medan tempuhnya menyita banyak waktu. Namun begitu menginjakkan kaki di pasir lembutnya, semua terbebaskan seketika bersama angin sepoi laut dan pemandangan alam yang menyejukkan mata. Airnya yang biru tampak menambak keanggunan laut yang penuh ketenangan.

Lokasi: Desa Taglad, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali.

 

 

 

Selamat Berwisata…

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*