Iklan Gratis
Home / Indonesia / Tempat Wisata Di Boyolali Yang Menyejukkan Hati

Tempat Wisata Di Boyolali Yang Menyejukkan Hati

  1. Tempat Wisata Di Boyolali Yang Menyejukkan Hati

    1. Panorama Bukit Gancik

Bukit Gancik adalah salah satu spot untuk menikmati pemandangan pegunungan tanpa harus mendaki gunung. Bukit Gancik berada di atas ketinggian 1.850 mdpl. Selain berpanorama yang indah Bukit Gancik juga bersuana sejuk. Dari Bukit Gancik tampak megahnya Gunung Merapi, Gunung Merbabu, dan Gunung Lawu yang menjulang tinggi.
Lokasi: Dukuh Selo Nduwur, Desa Selo, Kec. Selo, Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah
2. Puas Bermain Air di Taman Air Tlatar
Taman Air Tlatar adalah salah satu tempat wisata air yang ada di Boyolali. Mata air alami mengalir dari balik lapisan batu vulkanik. Kemudian wisatawan menyukainya sebagai spot bermain air yang menyenangkan. Berada pada ketinggian sekitar 300 mdpl tidak membuat tempat wisata ini minim fasilitas. Fasilitas tersedia dengan baik berikut dengan wahana-wahana yang tak kalah menarik. Tempat makan yang berkonsep lesehan, pengelompokan kolam dengan jenis yang berbeda hingga wahana-wahana seru yang melengkapi waktu bermain Anda.

travelingyuk.com

3. Menelisik Sejarah Candi Lawang
Candi Lawang adalah salah satu peninggalan sejarah yang berada di Boyolali. Candi Lawang diperkirakan dibangun pada tahun 750M-800M oleh penganut agama Hindu. Coraknya pun masih mengadopsi corak Candi Prambanan. Sebagai tempat wisata sejarah, Candi Lawang banyak dikunjungi wisatawan. Candi Lawang berada di Dusun Dangean, Kelurahan Gedangan, Kecamatan Cegopo, Kabupaten Boyolali.
 
Selamat Berwisata…






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*