Iklan Gratis
Home / Maluku / Ambon / Tempat Wisata Maluku Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Tempat Wisata Maluku Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Tempat Wisata Maluku Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Maluku selalu menarik untuk dikunjungi, tempat wisatanya menyajikan beragam keindahan yang menawan. Tak heran jika banyak wisatawan berdatangan untuk menikmati pesonanya. Wisata alam hingga wisata bawah lautnya menarik untuk dijelajahi dan diselami.

 

1. Pulau Halmahera

Pulau Halmahera adalah salah satu pulau yang berada di Maluku Utara. Pulau ini memiliki bebatuan karang yang indah dan biota yang beragam. Berpasir putih yang kasar dan halus disudut tertentu. Pemandangan alam yang dilengkapi dengan air laut jernih yang tampak kebiruan

Banyak hal yang bisa Anda lakukan di Pulau Halmahera ini. Berenang di pantainya yang jernih, bersantai di pasir putihnya hingga berjalan menyusuri garis pantai. Sebagai tempat wisata yang dilengkapi dengan taman laut, Anda juga bisa melakukan snorkeling maupun diving.

pedomanwisata.com

 

 

Baca Juga Pantai Ora Sensasi Maladewa Versi Maluku

2. Bandaneira

Bandaneira adalah kota yang berada di Kepulauan Banda, tepatnya berada di Pulau Neira. Bandaneira selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai kota bahkan negara. Keindahan alam Bandaneira menarik untuk dijelajahi, terutama keindahan bawah laut yang kaya akan biota.

pesonaindo.comTempat Wisata Maluku Yang Menarik Untuk Dikunjungi

 

3. Pantai Liang

PantaiĀ  Liang atau yang disebut juga dengan Pantai Hunimua. Pantai ini memiliki hamparan pasir putih yang berpadu dengan air laut yang biru. Pantainya yang landai dan ombaknya yang tidak terlalu besar membebaskan Anda untuk bermain sepuasnya. Semilir angin laut yang menyejukkan, juga jajaran pohon yang menaungi pantai bisa menjadi tempat berteduh yang nyaman.

Lokasi: Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Ambon, Maluku Tengah, Indonesia

ksmtour.com

 

 

 

Selamat Berwisata…

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*