Iklan Gratis
Home / Jawa / DIY Yogyakarta / The World Merapi Park-Spot Foto Kekinian Yang Hits Di Jogja

The World Merapi Park-Spot Foto Kekinian Yang Hits Di Jogja

The World Merapi Park-Spot Foto Kekinian Yang Hits Di Jogja

Yogyakarta memang sudah terkenal dengan berbagai tempat wisata yang menarik. Berbagai wisatawan dari penjuru kota bahkan dunia jatuh cinta dengan keindahannya. Bukan sekedar alam yang menawan namun juga budaya yang lestari. Kali ini Yogyakarta menciptakan wahana wisata yang unik dengan menampilkan landmark dari berbagai negara. Meski tergolong baru, terbukti keunikannya mampu menarik minat wisatawan untuk berkunjung.

gotravelly.com

 

Baca Juga:

Uji Adrenalin Di Atas Jembatan Kaca Pantai Nguluran Jogja

Sindu Kusuma Edupark (SKE) Yogyakarta-Liburan Seru Bersama Keluarga

Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta-Pesona Air Terjun yang Menyembul dari Balik Bukit Karst

Spot wisata ini berada di kawasan Kaliurang, tidak jauh dari Museum Gunung Merapi. Bukan hanya pemandangan landmark dunia namun juga pemandangan alam yang indah juga menampilkan keasriannya. Berjalan menikmati suasana meriah nan murah akan membuat Anda seolah berada di negara berlandmark Menara Eifel Paris, Kincir Belanda, Menara Miring Pisa, Jam Inggris, Patung Liberty, Kotak Surat London, Gerbang Berlin, Pagoda, New York Love Sculpture, dan Desa India.

kbknews

gudeg.net

Dengan konsep taman, landmark dunia menjadi terlihat semakin menawan. Anda pun bisa mendapatkan foto dengan background yang apik. Miniatur landmark berdiri megah layaknya landmark asli dunia dengan ciri khas masing-masing. Setiap hari landmark ini tidak pernah sepi pengunjung terlebih lagi pada saat weekend.

Sebagai tempat wisata yang banyak diminati, pihak pengelola wisata juga menyediakan berbagai fasilitas untuk memberi kenyamanan kepada pengunjung. Parkir yang luas yang mampu menampung kendaraan roda dua maupun roda empat. Gazebo yang bisa Anda gunakan untuk berteduh dan melepas lelah. Cafe yang menyajikan beragam makanan dan minuman yang tidak akan membiarkan Anda kelaparan. Selain itu juga terdapat toilet dan minimarket yang tidak jauh dari wahana.

Untuk sampai di taman miniatur landmark ini Anda bisa menempuhnya dari Jogja, ambil jalur di Jalan Kaliurang lalu ikuti petunjuk arah menuju Museum Gunung Merapi. Taman Landmark berada sebelum melewati museum.

 

 Baca Juga:

Kebun Buah Mangunan-Negeri Di Atas Awan Ala Yogyakarta

Puncak Suroloyo Kulon Progo-Menyatu Dengan Alam Bak Negeri Di Atas Awan

 

Alamat:

Jl. Kaliurang No.KM. 22, Banteng, Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582 Indonesia

Jam Buka: 09.00-17.00

HTM: 15 rb

 

 

 






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*