Iklan Gratis
Home / Indonesia / Wisata Seru Karang Resik Tasikmalaya-Bermain dan Selfie Sepuasnya

Wisata Seru Karang Resik Tasikmalaya-Bermain dan Selfie Sepuasnya

Share artikel ...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0

Wisata Seru Karang Resik Tasikmalaya-Bermain dan Selfie Sepuasnya

 

Tasikmalaya adalah salah satu kota yang ada di Jawa Barat, Tasikmalaya terkenal dengan objek wisata Gunung Galunggung. Namun, selain gunung kini Tasikmalaya terdapat berbagai macam tempat wisata yang menyajikan spot foto instagenik bagi para wisatawan. Seperti objek wisata Karang Resik, yang satu ini.

Karang Resik berada di perbatasan Tasikmalaya dan Ciamis. Sejauh 5 km dari pusat kota, perjalanan bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Karang Resik menyajikan panorama yang indah dengan spot foto menarik yang berada di setiap sudut wisata seperti Rumah Pohon, Museum 3D, Taman Bunga, Kincir Angin Belanda. Kemudian Anda bisa berpusing ria memecah langkah di labirin nya.

Cukup dengan membayar Rp15.000,- per orang, Anda bisa menikmati berbagai wisata yang ada di Karang Resik ini. Selain spot foto terdapat Farm House dan juga Foodcourt dengan harga yang terjangkau bagi wisatawan. Terdapat Sepeda Gantung, Flying Fox dan Arung Jeram yang akan menantang adrenalin Anda.

Memasuki area Farm House Anda bisa menikmati berbagai macam wisata bersama hewan dan tumbuhan. Salah satunya adalah memberi makan burung, saat memasuki wahana ini Anda akan melihat puluhan burung menyambut Anda kemudian burung-burung akan menghampiri Anda begitu Anda melemparkan makanan burung. Saat burung menghampiri Anda, Anda pun bisa menangkapnya. Wahana ini paling disukai oleh anak-anak karena keseruannya yang tidak bisa digantikan dengan keseruan yang lain.

Kemudian beranjak ke arah taman bunga, Anda akan menemukan berbagai macam bunga mewarnai taman hijau. Suasana sejuk dengan pemandangan indah akan memanjakan mata Anda. Anda bisa mengambil foto dengan berbagai gaya di antara bunga-bunga. Lepas dari taman bunga, Anda bisa menuju ke rumah kayu untuk menikmati sensasi karaoke dengan lagu pilihan Anda.

Dan untuk mengakhiri petualangan Anda, Anda bisa menutupnya dengan bersantai di foodcourt sambil menikmati makanan dan minuman yang Anda pesan. Atau bisa juga mendinginkan badan di waterpark yang akan memanjakan Anda dengan wahana air nya.

 

 

Alamat:

Jl. Mohamad Hatta, Sukamanah, Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat

Jam Buka: setiap hari 08.00-22.00 WIB

HTM: Rp15.000,-

 

 

 

 

 

 

 

Share artikel ...
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0Pin on Pinterest0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*